CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 Juni 2012

Minggu, 10 Juni 2012

Kamis, 03 Mei 2012

hi!!!!!!!!!!!
lama sekali tidak bertemu wkwkkwk
mau bilang maaf buat yg buka, terus blognya malah jd polyvore polyvore gt -_-
odong bgt emang waktu itu polyvorenya aku utak atik trsmalah jd begini. terus jadinya setiap kali publish set di polyvore ke publish ke sini juga. tp udah gak lagi!!
maaf ya nyampah di dashboard kalian yg nge follow akyuu wkwkwkkw *berasa banyak yg follow -_-

btw kangen sekali jaman-jaman blogging tiap hari.  kemaren sempet otak atik template mau ganti jd yang lebih simpel tp ujung ujungnya ga nemu yang pas. mau pake yg dr bloggernya aja padahal tp ga sreg di hati *loh* Padahal template yg ada udah ku remove. Akhirnya pake template yg lama lagi. tapi pengaturannya jd berantakan. #sedih

dadah