CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 September 2010

liburan

hey.. liburan saya sangat membosankan!!

apa saja yang telah saya lakukan?


(unsorted ( apa coba unsorted) atau tidak diurutkan)
  • nonton mr and mrs smith ( realy awesome)
  • nonton 300
  • makan @ platinum resto w/bunda ayah kakak
  • nonton iron man ( baru nonton sekarang?? ketinggalan lo!)
  • nonton kcb 1 ( di rcti)
  • nonton resident evil
  • nonton resident evil: apocalypse
  • nonton resident evil: extinction ( di rcti sendirian tengah malem)
  • main harvest moon ps 1 ( hahahha jaduuul..)
  • nonton salt
  • nemenin kakak belajar nyetir sama abang ( dan membuktikan saya tidak takut lagi disupirin kakak)
  • nonton 3 idiots ( di sctv yang translatenya ancur parah)
  • makan @wirosableng kelapa gading w/ abang, ayah, kakak, bunda
  • nonton atonement
  • menyelesaikan 2 lukisan ( dua duanya ancur)
  • nonton haunting in the connecticut w/amy
  • nonton sherlock holmes w/amy
  • creambath w/amy
  • nganter abang ke bandara (bentar banget gila. tapi gue gak nagis lagi lo)
  • nonton sang pencerah @hollywood kc w/ ayah bunda kakak
  • makan kacang mede bersemut w/amy ( sereeem)
  • tidur pagi ampir tiap hari dari jam 7-11 ( padahal tidur malemnya gak berkurang)
  • makan mi mentah ( hahahaha)
  • ngomong "bosen" tiap hari
  • nonton tomb raider
  • nonton the book of Eli
  • baca ulang novel novel picisan ( hahhaha sorry)

huaaaaaaaa... monoton abis liburan gue!! dan cuma ketemu amy selama liburan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar