CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 29 Juli 2010

lo tau inten kan??

rabu 28 juli 2010 kemarin Labschool mengadakan kampanye calon ketua umum osis untuk periode 2010-2011. jujur aja gue boseeeennn banget dengerinnya. belom lagi ditambah bosen banget dengerin amy ngomongin BTA mulu. terus saking bosennya gue jadi ngomong yang kira2 kayak gini:

gue: ami... gue bosen dengerin lo ngomong BTA mulu. kenapa sih??
ami: soalnya abis ini gue BTA lin.
gue: ya tapikan bosen.
ami: ya udah gue gak ngomongin BTA lagi. gini aja. lo tau inten ( nama tempat bimbel sejenis BTA) gak? itu loh yang depannya "I"
gue: ooh.. iya iya gue tau. yang huruf keduanya "N" kan??
amy: iya iya. bener banget tuh yang huruf terakhirnya "N" juga itu looh..
gue: iya iya. beneeer banget . "N"nya dua gitu kan keren banget gak siih??
amy: iya.. kok lo tau sih. keren banget kan..

tiba tiba percakapan berakhir gitu aja
beberapa menit kemudian..

amy: lin.. lo tau inten gak?
lina: tau tau.. pasti tau dooong. yang keren banget itu kan? yang huruf ketiganya "T"?
amy: iya iya. keren banget sumpah. masa "N"nya dua gitu lin.. parah. keren abis.
lina: setuju bangeet gue my.. kok lo tau siih?
amy: ya iya dong. itu kan keren banget. dia kayak bisa nampung banyak orang gitukan? padahal dia kayak manusia gitu..
lina: loh... bukan tauuu.. dia tuh lebih keren lagi. dia tuh gabungan huruf i-n-t-e-n.
amy: masa sih?
lina: iya!
amy: sumpah keren abisszz

tiba tiba berenti lagi
beberapa menit kemudian

lina: mi.. lo tau inten gak?
amy: hah? yang mana?
lina: aduuh.. maso lo gak tau siih. itu loh yang huruf pertamanya "I".
amy: oooh.. itu mah gue tau bangeet kalii..
lina: iya.. masa lo sempet lupa siih..
amy: yaa.. abiskan gue pikir yang orang itu looh.. kan banyak yang namanya mirip.
lina: yaah my. yang ini kan jauh lebih keren. pake "E" loh my.. bukan "A".
amy: iya-iya.. sekarang sih gue inget banget.

tiba-tiba berenti dan terulang terus sampe hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar