CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 01 Juli 2010

love this!!

percy jackson#5-269:

'Let me explain: there are dragons, and then there are drakons
Drakons are several millennia older than dragons, and much larger. They look like giant serpents. Most don't have wings. Most don't breathe fire ( though some do). All are poisonous. All are immensily strong, with scales harder than titanium. Their eyes can paralyse you- not the turn you to stone medusa-type paralysis, but the oh my god that big snake is going to eat me type-paralysis, which is just as bad'

gue selalu suka yang model begini ( yang bagian type paralysis)
terus kemaren ( dua hari yang lalu deng) baca di gallagher girl ada yang kayak gini

gallagher girl#2-41:

'Jangan salah sangka. Aku suka Anna. Sungguh. Tapi aku pernah melihat hidungnya berdarah hanya gara-gara membuka kaleng pringles. ( aku bahkan nggak mengada-ada.) Dan biasanya itu bukan tipe cewek yang akan berteriak Biarkan aku berparasut keatap kedutaan besar asing untuk menyadap kancing manset duta besar, kalau kau mengerti maksudku'

atau yang ini:

gallagher girl#2-60:

'Aku sering sekali mendengar bahwa hal tersulit untuk seorang mata-mata bukanlah mengetahui banyak hal, tapi bersikap seakan-akan kau nggak mengetahui hal-hal yang seharusnya nggak kau ketahui. Tapi aku nggak pernah betul-betul menghargai perbedaannya sampai saat itu. Susah sekali menatap Mr Solomon, hampir nggak mungin menatap Mom, dan seluruh hari berikutnya hampir terasa mimpi. Mimpi buruk ada-sekolah-mata-mata-ksusus-cowok-yang-nggak-pernah-diberitahukan-seorangpun-padaku yang sangat aneh. '

sebebnernya tipe-tipe kayak gitu lebih susah dimengerti.

contoh: Mimpi buruk ada-sekolah-mata-mata-khusus-cowok-yang-nggak-pernah-diberitahukan-seorangpun-padaku yang sangat aneh sebenernya artinya Mimpi buruk yang sangat aneh, sedangkan kalimat ada-sekolah-mata-mata-khusus-cowok-yang-nggak-pernah-diberitahukan-seorangpun-padaku adalah penguraian dari jenis mimpi buruknya. tipe-tipe kayak gini biasanya untuk memperkuat adaptasi visual seseorang atas paragraf yang menjelaskan/mendeskripsikan sesuatu.

(RIBET!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar