CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 Agustus 2010

ayah

tadi pagi waktu nungguin adzan subuh terjadi percakapan antara saya ayah dan bunda:

ayah: kayaknya ayah kurusan deh. kayaknya jari ayah kecilan.
gue: haha
ayah: kalo butuh bukti sih tinggal adek ambil cincin yang batunya gede di lemari.
gue: (nyari cincinnya)
ayah: yang swasa ya..
gue: nih ( ngelempar cincinnya ( pelan))
ayah: jangan yang ini.. eh.. ini kan bukan cincin. inikan mur.. masa gak bisa bedain sih.
gue: hahahaha ( padahal gue juga tau itu emang bukan cincin) ( terus ngasih yang bener2 cincin)
ayah: nah ini ( sambil coba)
gue: kecilan gak?
ayah: hah?
gue: adek mau coba dong
ayah: eeh.. ngeehh.. ( ngeluarin cincinnya dengan susah payah ( ternyata jari ayah gak kecilan)
gue: hahaha mananya kecilan

( akhirnya setelah sekian jam ( lebay) tuh cincin bisa di buka)

gue: ( megang megang cincinnya) cincin beginian emang harganya berapa sih?
ayah: ayah beli ini waktu kuliah di medan.
gue: harganya berapa
ayah: ( meang2 cincinnya) ini bikinnya di medan nih..
gue: iya, harganya berapa?
ayah:pokoknya kalo kita pergikemanna aja bawa duit sama bawa ini gak akan kelaperan deh
gue:masa sih?? hebat banget..
bunda: iyalah.. kan bawa duit..

@$#@$*&(*&()?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar