CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 Agustus 2010

terlalu banyak yang anda bunuh!!

berhubung tadi ngepost tentang harry potter lebih khususnya fred and george, gue pengin lanjutin lagi tentang yang mati.

hallo auntie kathleen ( dari Joanne Kathleen Rowling), saya rasa anda sudah terlalu banyak membunuh karakter yang saya cintai..

BOOK ONE

disini ( tokoh penting) yang mati cuma prof quirrel (atau kalo mau ditambahin mama dan papa harry dan banyak lagi penyihir tidak bersalah yang mati karena dibunuh oleh voldemort and the death eater)
saya rasa dibuku ini anda cuma matiin ( bahasanya cuut) satu tokoh dan bukan protagonis karena mengingat pembaca anda yang cenderung masih anak2. saya sangat menghargai anda berhubung kematian tokoh idola, apalagi banyak, untuk anak kecil sedikit banyak dapat mengganggu keseimbangan mentalnya ( bahasa lo cuut!)

BOOK TWO

seinget saya disini gak ada yang mati. nonono wait!! ada yang mati! ayam ayam hagrid yang sama ginny ( yang kerasukan vld) dibunuh karena basilisk takut mendengar kokok ayam! terus ada lagi yang mati yaitu basilisknya itu sendiri. tapi sebenarnya saya nggak akan menghitung itu sebagai tokoh yang anda bunuh.

BOOK )THREE


oke..anda tidak membunuh siapa-siapa disini ( seinget saya)


BOOK FOUR

disini anda mulai senang membunuh rupanya. anda membunuh cedric diggory yang pastinya disenangi para pembaca anda. tapi rupanya anda tetap menahan diri dan untuk menyeimbangkannya anda membunuh 1 tokoh antagonis yaitu mr bartemius crouch jr! tapi kematiannya malah bikin segalanya rumit. saya malah ngerasa harry potter seperti sinetron Indonesia yang ada di RCTI ( maaf kalau anda tidak tahu, itu salah satu stasiun tv swasta di ind) Oh iya anda juga membunuh MR barty crouch sr. tapi saya gak ngerasa apa2 atas kematiannya. jadi tidakmasalah.

BOOK FIVE

hei!! anda ini gimana siih!! masa sirius black anda bunuh. saya sedih sekali !! anda juga membunuh broderick bode kan?? dan dengan cara yang konyol sekali ( di bunuh tanaman pot yang diberikan sebagai hadiah natal yang ternyata jerat setan) jangan jangan anda ketularan tonya harley yang membunuh tokoh-tokohnya dengan tersedak permen kenyal ataupun medicure yang gagal.

BOOK SIX

huuuuh... kenapa anda bunuh profesor albus dumbledore?? saya sangat sangat sangat sedih! ditambah lagi kematian amelia bones dan emmeline vance.

BOOK SEVEN

apakah anda mempunyai gangguan mental seperti kesenangan dalam membunuh?
mari kita hitung
1 profesor charity burbage ( profesor telaah muggle)
2 hedwig ( oh no! d*** you!)
3 mad eye moody ( huuaaakh)
4 scrimgeour
5 gregorovitch
6 bathilda bangshoot
7 Dobby
8 snape ( saya baru menyukainya dan anda langsung membunuhnya?)
9 crabbe
10 nymphadora tonks
11 remus lupin
12 ted tonks
13 dirk cresswell
14 wormtail
15 colin creevey
16 Bellatrix lestrange
17 fred atau george weasley. ( saya lupa yang mana karen saya tidak pernah membeda2kan mereka. dimana ada fred selalu ada george dan sebaliknya. saya sangat terpukul dengan keputusan anda. saya rasa ini kematian yang paling menyakitkan bagi saya. saya tidak dapat membayangkan satu diantara mereka yang hidup dengan satu telinga ( karena telinga yang satu kena kutukan sectumsempra ( kalo gak salah )) hidup sendirian)
18 LOrd Voldemord !!

tapi terlepas dari semua itu...

harry potter adalah novel yang paling saya sukai. setelah sekian banyak novel yang saya baca dan saya nyatakan sebagai novel kesukaan saya, pada akhirnya saya selalu kembali ke novel itu. novel tsb seakan mengeluarkan bisikan bisikan yang terus menarik saya untuk membacanya lagi dan lagi (?)

i love you auntie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar