CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 14 Agustus 2010

hidup dalam novel

sekarang subuh puasa hari kelima yang berarti tiga hari yang lalu gue lagi mengingat-ingat mimpi gue yang bener2 bikin gue takjub. ini bener bener mimpi loh, bukan lamunan, bukan impian, sesuatu yang bekerja diotak gue tanpa perintah.

mimpi apa?
mimpi main petak umpet. setidaknya gue menyimpulkan begitu saat ditanya bunda. (padahal gak kayak petak umpet)

kenapa bisa ditanya bunda?
karena gue tidur senyum-senyum

kenapa senyum-senyum?
karena gue udah setengah bangun dan geli sendiri inget2 miimpi gue

kenapa gue geli?
karena gue melakukan apapun itu yang gue simpulkan sebagai main petak umpet walaupun gak mirip petak umpet ini, atas perintah profesor albus dumbledore.

hahh? Dumbledore?
yep! Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore. Deputy Head and later Head master of hogwarts School of Witchcraft and wizardry, Order of Merlina, First Class; Supreme Magwump of the international confederatin of wizards , chief warlock of the wizangamot blahblahblah

jadi yang bener bukabn main petak umpet. tapi gue ngumpet2. kayak bree di akhir eclipse gitu deh. gue kayak hidup di novel harry potter 5 bagian fred n george bikin rawa rawa dan kabur dari hogwarts. gue gak ngerasa hidup di filmnya karena di mimpi gue itu gue hidup di harry potter yang gue visualisasikan sendiri di otak gue. bukan yang versi film. dan paginya sebelum gue mimpi itu gue baca ulang harry potter 5 jadi gue masih inget banget visualisasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar