CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Juni 2010

dadah 8dinosaster

gue masih inget banget waktu nyari nama gue di daftar kelas baru untuk tahun ajaran 2009-2010. dan sebentar lagi gue harus nyari nama gue lagi di daftar kelas baru buat tahun ajaran 2010-2011!

itu artinya kelas baru temen baru soaialisasi lagi nyari temen lagi!! dan itu semua yang gue takutin waktu mau naik ke kelas 8. tapi setelah dijalanin dan tau semua itu gak seburuk yang gue pikirin, gue sama sekali gak takut buat naik ke kelas 9.

oke.. sedih emang pisah lagi dari temen kelas yang sekarang ini udah deket banget. mau ditahan kayak apapun kalo udah gak sekelas ya emang lebih susah untuk main bareng dan sedeket waktu sekelas. waktu mau naik ke kelas 8 gue takut banget pisah ama temen deket gue dikelas 7. tapi toh gue dapet temen baru di kelas 8. bukannya ngelupain temen lama. tapi emang akan lebih renggang.. kalo jalan, main, ngobrol sih masih sering. tapi kalo soal nyimpen rahasia, cerita cerita gak penting, tau keadaan sehari hari sekarang, cuma temen sekelas tuh yang jago!!

dahh.. rara, mega, aghai. nadya, hamnah.. dan anaak dinosaster lain. gue tau persis kita gak mungkin sedeket sekarang kalo gak sekelas lagi...

dadaaah... DINOSASTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar