CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 22 Juni 2010

sinopsis 3 cinta episode 1

•The Family Dinner

Ini adalah pertama kalinya kedua keluarga bertemu. Ayah Vano seketika kaget ketika bertemu dengan Ibunya Sarah, karena ternyata mereka saling kenal. Acara makan malam ini jadi ajang nostalgia Ayah Vano dan Ibunya Sarah. Diperjalanan pulang dari acara makan malam tersebut, Ibu Vano mengkonfirmasi kepada Ayah Vano, siapakah sebenarnya Ibunya Sarah. Ayah Vano menjelaskan kepada istrinya, bahwa itu adalah mantan pacarnya. Ibu Vano memang sudah tau bahwa sebelum menikah dengan dirinya, Suaminya sempat mencintai seorang perempuan dan patah hati. Hal itu pun yg dulu membuat perjuangan Ibu Vano jd sangat berat mendapatkan hati Ayah Vano. Malam itu seperti mimpi buruk untuk Ibu Vano.

Lain dengan keadaan di mobil Vano yang sedang mengantarkan Sarah dan Ibunya pulang. Nuansa di mobil ini sangat menyenangkan, Vano dan Sarah merasa bahwa pertemuan antara keluarga sangat sukses. Vano sangat senang, karena ini adalah awal yang sangat baik dan pertanda yg sempurna untuk Vano melangkah ke level hubungan selanjutnya bersama Sarah.


• The Ring

Yang harus dilakukan Fajar hari ini adalah cincin yang sudah dipesannya beberapa waktu yang lalu. Gaby tidak tahu sama sekali tentang rencana Fajar akan melamarnya. Fajar pun selalu ngeles ketika ditanya keberadaannya oleh Gaby. Yang ada di kepala Fajar adalah bayangan wajah Gaby yang sangat senang dan langsung menerima lamarannya. Hari ini Gaby dan Fajar seperti kucing-kucingan. Belum lagi ketika cincin tersebut nyaris ditemukan oleh Gaby.

• We’re Best Bud!

Pada episode ini akan diperlihatkan sebegitu dekatnya hubungan persahabatan antara Rendy dan Fiona, sekaligus memperkenalkan masing-masing karakter. Selintas terlihat bagaimana seorang Fiona dengan karakternya yg bisa dibilang cuek, bisa sangat perhatian terhadap Rendy. Walaupun memang Fiona menunjukkan perhatiannya dengan caranya sendiri.

copas from 3cinta's facebook notes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar