CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 11 Juni 2010

why??

kenapa radityadika-sherina harus putus??

kalo kata raditya dika di film kambing jantan:
(kurang lebih)
" kalo kata haryanto nggak ada yang namanya gelap. yang ada kekurangan cahaya. dan gue sama kebo udah kekurangan cahaya. kita udah gak ngeliat ke cahaya yang sama."

mungkinkah dia dan sherina juga kayak gitu??
udah beda pandangan gitu?? ( sotoy abis gue)

atau kah karena hal lain??
( kenapa gue jadi ngurusin urusan orang ya..)

tapi masa gue ikut sedih..

waktu putus. raditya dika ngepost di blognya kayak gini:
(oia, judulnya.. well, since it start with a blog post it should end with one.)

..thus,
I just wanna say to you:

goodbye.
It was an amazing 7 months.
Have an amazing life.
I remain as your friend.

terus kemaren mega bilang kalo raditya dika posting lagi. judulnya " rahasia kecil ini"

Hari ini gue mau bocorin satu rahasia.

Marmut Merah Jambu ditulis ketika gue sedang cinta-cintanya sama wanita ini,
tapi, alam semesta punya rencananya sendiri,
dan nampaknya recananya itu adalah agar kita saling berpisah jalan.

Setelah putus satu setengah bulan lalu,
kami tetap berteman dekat,
dan sampai sekarang,
dia adalah orang yang saya hargai dengan baik.

Satu chapter di Marmut Merah Jambu,
gue persembahkan sepenuhnya untuk dia,
berjudul “How I Met You, Not Your Mother”,
bercerita tentang pertemuan kita,
yang ironisnya, sewaktu bukunya terbit,ada di saat kita telah berpisah.

Kemarin di Pondok Indah Mall gue kasih dia satu copy Marmut Merah Jambu,
dia menerimanya dengan baik,
dan kita ngobrol bersama satu cangkir cappucino,
lalu dia pulang,
dan gue pulang.

Malam tadi, 12 jam kemudian, BBM gue berbunyi,
rupa-rupanya dia telah selesai membacanya,
dan ada pesan dari dia: “Thanks for the beautiful chapter :#)”

( ada foto sherina dengan marmut merah jambu)

Yet, seharusnya gue berterimakasih.
Thanks for making the chapter beautiful.


NB: kalo mau liat yang asli liat di http://radityadika.com/rahasia-kecil-tentang-marmut-merah-jambu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar