CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 01 Juni 2010

my dad

gue bakalan nyeritain cerita-cerita konyol tentang Ayah.
ayah (a)
gue(g)

1. waktu itu ayah kehilangan flashdisc. setelah nyari kemana-mana

a: flashdisc ayah dimana ya..? (sambil terus mencari)

g: miskol aja..

a: (tiba-tiba ambil hp dan sok sok nelp) halo.. flashdisc(jeda)bisa ketemuan? (jeda) oooh besok ya..(jeda) jam berapa? (jeda) ooh.. okeoke. dimana? (jeda) oh.. sampai jumpa besok.

??? ngocol gak???

keesokan harinya, pulang kantor ayah nyari nyari lagi... dan ketemu!!

Sejak saat itu Ayah menyampaikan amanat yang berbunyi, " jika kau kehilangan barang. Telponlah barangmu dan berjanjilah untuk bertemu"

2. gue lagi baca novel di kamar ayah. ayah di ruang keluarga (tempat adanya telp).telpon berbunyi dan ayah ada disekitarnya tapi bukannya ngangkat telpon malah masuk kamar

g: kok gak diangkat sih ( rada ngomel)

a: gak usah ribet. ada banyak orang diluar ( dengan sangat santai)

g:ooh

tapi telponnya bunyiii terus. gak ada yang nagngkat ngangkat.

g: kok gak ada yang ngangkat. ampe bunyinya udah abis

a: ( hanya terdiam baca baca suatu kertas)

akhirnya gue keluar... jrengjreng. ternyata kosong!!

gue masuk ke kamar lagi.

g: mananya banyak orang??

a: ada.. adek aja gak ngeliat..

??? bilang aja males ngangkat yah...hehehehhe

masih banyak sih... tapi tiba-tiba lupa. kapan kapan cerita lagi deh.. hehhehe

NB: walaupun rada konyol (maaf ayah) tapi ayah tetep ayah terhebat!!

always loving you,
your lovely daughter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar