CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 17 Mei 2010

arti sebuah perjuangan!!

Judulnya sok bijak banget ya??

Emang

Padahal isinya... Beeh



Jadi gini..


  • Kenapa perjuangan? Karena gue bener bener harus berjuang disini..



  • Berjuang kayak apa? beginilah kronologi kejadiannya.


  1. Gue bikin blog ini karena ada tugas, dari guru TIK SMP Labschool Jakarta yang terhormat Bp Wijaya Kusuma, untuk ngepost tentang photoshop di blognya masing-masing.

  2. Gue udah niat banget nge-post tentang tuh photoshop kemaren, the day when i create this blog. Tapi gue baru sadar kalo setelah komputer gue rusak dan di Install ulang, photoshopnya tuh gak ikutan.. Hyyaa..

  3. Udahlahya.. Gue udah nyantai aja, di laptop kakak juga ada. Tapi setelah gue tanya, ternyata photoshop di laptop kakak gue yang CS(gak tau berapa) cuma trial. Sebenernya gue tau, cuma sumpah deh LUPA banget!! Dan kalo gak salah itu cuma untuk 2 bulan gratisan dari laptopnya. Dan masa 2 bulan itu udah abis dari kapan tau. Ada sih versi lain yang juga gratisan tapi gak trial . Cuma itu bukan CS dan gue udah langsung males. Kalo kata kakak gue sih itu udah ada dari sony vaionya atau semacam itulah pokoknya gue gak ngerti.

  4. Gue ke kantor bunda untuk ngerjain tuh tugas di komputer kantor bunda. Cuma gue gak langsung kesana. Setelah pulang sekolah gue malah main-main dulu. Dan sampe sana bentar lagi udah jam pulang. Jadi, sama (kalo gak salah istilahnya) operator kantor nyokap gue di copy-in CS3 dan kalo gue gak salah denger dia bilang tinggal di install ulang atau apaaaa gitu.

  5. Nyampe rumah gue buka kan, tapi gue gak ngerti mesti diapain. Gue telepon om Roni ( yang ngopy-in filenya) katanya buka aja langsung yang iconnya kotak ditengahnya ada tulisan PS ( padahal kalo itu juga gue udah coba) tapi nyatanya gak bisa. Yah.. Mungkin harus ada yang dilakukan sebelumnya. Tapi gue gak ngerti ( maklum gaptek) dan udah jadi males banget.

  6. Besok gue LIA jadi susah cari waktu buat ngerjainnya, mau itu di rumah atau di kantor bunda. Sedangkan pelajaran TIK hari Rabu dan itu dua hari lagi. Artinya, ya kalo gak ngerjain hari in ya besok..

  7. Tapi yaudahlah yang lain juga gak ambil pusing!! hehehehe..


  • Berhubung Bp Wijaya Kusuma sudah mempunyai alamat blog saya ( saya udah kirim ke alamat email yang diberikan) dan seharusnya membaca blog saya untuk melihat hasil tugas, saya berharap bapak dapat melihat perjuangan saya ( cah..) dan maksud saya yang sebenarnya adalah dengan meliha perjuangan saya ( lebay) bapak dapat menambahkan nilai tugas saya HEHEHE...



  • Sekian dan terima kasih !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar