CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 27 Mei 2010

mau share foto lagi...


Postingan ini adalah tanggapan dari reaksi rara yang bilang " yah gak ada foto sahabat ( tokoh di lenong ) "

jadi ini fotonya...




jelek jelek ya tampangnya..
ki-ka: ghifari ( sahabat b), rara( astrada), gue (pimpro) , ayi (sahabat a)




Kenapa ampir semua pose gue ama rara sok bos?? Karena yang lain pada bilang " rara lina sok bos dong sok bos.." jadilah begitu




Kenapa harus sok bos?? karena gue pimpro rara astrada. Jadi singkatnya kita bos ( somboooong...)


terus ini foto abang, yang di lenong jadi preman










Hahh?? preman kayak gini... ngaco ya!



Ini tokoh lainnya...

ki-ka: okta (karyawan), tori(pramubakti), kemal ( satpam), nadya (pj kreatif), gue, abang(preman 1)

Ampir semua tokoh cowok ya.. soalnya emang sebagian besar aktornya cowok. Ceweknya cuma tiga dan lagi gak ada yang ikut latihan..



yang ini sih tamu gak diundang (canda)

Info buat anak anak 8d " gue udak masukin nilai kalian buat divisi maupun aktor.. dan setelah diakumulasi gak ada yang di bawah 8..!! " Say thanks to me.. and rara.......... and bagus(sutradara)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar