CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 Mei 2010

gue sakit peruuuuuttt!!

Tadi pagi pusing gila, enek, dan pengen banget muntah. Saat sudah tak tertahankan saya memutuskan untuk makan mie rebus. Dengan asumsi yang panas + pedes dapat menghilangkan enek.

Tapi yang ada malaaah..

Gue jadi sakit perut! dengan cabe yang kata mbak ratih(pramuwisma) "gak nyampe 10" gue sakit perut gila pol-polan..

Gimana dong.Masa mau marahin mbak Ratih jelas-jelas gue yang minta cabenya banyak, walaupun gak minta " gak nyampe 10". Lagian masa anak kecil sok tau kayak gue marahin Ibu-Ibu.. Kesannya goblok banget kan...

Tapi gimana... Gue juga sebel. Orang biasanya gue cuma makan max 5 cabe rawit. Ini dikasih ampir 10. Padahal gak gue makan semua.. Cuma, kuahnya aja tuh pedes banget. Begonya gue kasih saos lagi. Padahal gue termasuk tahan pedes lohh... Tapi gila nih kasian parah perut gue. Maaf ya perutku..

Jadi gue putuskan untuk gak ketemu mbak Ratih dulu. Tapi namanya juga serumah. mau gimana lagi..???

Gila banget gue kalo marah-marahin dia atas kesalahan gue. Bego banget malah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar