CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 19 Mei 2010

Juga Seminggu yang Lalu

Sebenernya... Kalian bisa liat postingan yang ampir sama di http://namasayahamnah.blogspot.com/
Cuma gue pengen aja buat yang versi gue...
JADI SEMINGGU YANG LALU..

first :
Kayak yang Hamnah bilang... MEGA NGAMBEK (maaf mega...)
kenapa??? Karena Gue, Aghai, Rara dan Hamnah melakukan sesuatu yang memang sangat menyebalkan. Apakah yang kita lakukan sampe Mega ngambek? Bahkan gue juga nggak tau apa. Karena terlalu banyak hal yang menyebalkan yang kita lakukan terhadap Mega... Hahha..

Jadi cerita lengkapnya:
  • Gue duduk ma Hamnah. Rara duduk ma Mega
  • Emang udah ritual sehari hari tuh yang namanya ngerjain Mega. ( sekali lagi maaf)
  • Sehari atau dua hari sebelumnya kita ngerjain Mega sampai nangis. Tapi, Nadya, yang biasanya paling gencar ngerjain Mega gak ikutan karena lagi gak ada.
  • Nah di hari " seminggu yang lalu" temen gue Ayi yang rada siwer (maap..) bilang "eh temen lo nih" nunjuk ke kevin okta ( yang padahal temen dia) " tukang nangis ". Gue ma Rara ketawa. Terus gue bilang kita juga punya temen tukang nangis ( nunjuk ke Mega).
  • Mega ke toilet gak tau sebel tau enggak. Waktu Mega ke toilet aku ma Rara nyoret-nyoret tempat pensil Mega ( pake pensil lho..)
  • Tempat pensil Mega tuh emang udah pernah dicoret-coret ma Rara. Di coret coret nama seseorang yaitu... *** ******* *******. Dan Rara udah janji ngasih hadiah tempat pensil waktu Mega ultah.
  • Waktu Mega balik Mega liat tempat pensilnya dan cuma sok sok ngambek biasa... Trus kita ngobrol panjang lebaaar.
  • Tiba-tiba mega diem aja. Posisinya kayak orang tidur di meja gitu deh.. Trus Rara bilang "ni orang cengeng banget siiih.."
  • Kita pikir di jailin dikit aja udah ketawa lagi. Tapi Mega gak bereaksi apa-apa selama kira kira setengah jam. Gila kan. Ngambeknya telat lagi. Emang Autis..( maaf)
  • Gila!! udah bingung sumpah. Di gangguin ini itu gak beraksi sama sekali. Sampe Aghai dan Hamnah ikutan. Vindi malah ikutan pura-pura nangis (pake air mata, beda ma Mega)
  • Akhirnya kita putus asa n Nadya turun tangaan...
  • Akhiiirnyaaa. Mega bangun juga...
  • Kayaknya sih mau ketawa, Tapi masa dia langsung menyingkir dan mendorong kita menjauh
  • Terus dia malah jajan ma Nadya. Oia Nadya netral lho...
  • Sumpah gue udah takuuuut banggeeet Mega marah. Yang kepikiran tuh gila kemarin gue masih inget banget kita ketawa ketiwi waktu pulang sekolah, gak usah kemaren deh sejam yang lalu bahkan gue masih becanda ma dia!! parah banget sih gue... Pokoknya udah dihantui rasa bersalah deh.
  • Mega udah balik ke kelas gue minta maaf. Tapi dicuekin. Akhirnya diem-dieman. Sumpah gak enak banget.
  • Dan tau kenapa kita maafan... Gara gara gue keceplosan bilang " yah, kalo kita masih berantem gue gak jadi di undang dong..."
  • Dan suasanapun mencair kembali...
  • Dan katanya... dia tadinya mau udahan pura puranya. Tapi karena gue minta maaf jadi dilanjutin lagi deeeh.. HHHHHAAAAAAAAA...............

Second:

Kita dah baikan. Udah enakan lagi. Trus kita menuju ruang TIK. Diperjalanan ketemu Pak Gilang, trus kita teriak " Paaak... Ada fansnya niiih... " sambil nunjuk Rara. Rara udah maluuuu banget. Nah waktu pak Gilang udah sejajar sama kita dia melirik sambil tersenyum genit ke Rara dan bilang " Hai... " Rara jawab " nanti CIBI ya.." tanpa kata "Pak.." Gilaa..!! ( kalo kata Rara sih pake. Tapi seinget gue nggak)

Nah waktu udah mau pulang ayi, tori dll udah pada tau dan Rara di cengcengin.

Ayi: Cie Rara-Pak Gilang

Rarra: Apa sih yi..

Ayi: Cie Rara..

Rara: gue kayaknya gak pernah cengcengin lo deh waktu ma Ila...

Sumpah itu fatal banget, secara ayi ma ila emang pernah pacaran. Sedangkan Rara-Pak Gilang cuma korban keisengan kita ( oia Nadya yang mulai) Rara malu banget dan tau salah ngomong. Trus kabur keluar dan teriak " Gue mau pulang sendiri naik taksi" gila... Orang Rara cuma punya uang 4 ribu!!! Nekat banget naik taksi ( bisa sih bayar dirumah.tapi kaaan..)

MAAF YA RAA.. JANJI DEH NGGAK LAGI..

Third:

Setelah balik dari ruang TIK gue ketawa ketawa dan jatoh dilapangan. Sumpah jatohnya asik banget ( autis) tapi susah dijelasin. Gue jatoh di pinggir lapangan sampe duduk dan sambil ketawa ngakak ( gila ya..) Nadya ma Aghai yang udah duluan ampe mikir gue aneh benget duduk dipinggir lapangan ( oia bersila ).

Forth:

Nadya dan Agahai yang emang autis lomba mewarnai. Dan yang menang adalah... Gak ada yang menang karena warnanya sama persis. Bagian yang Nadya kasih warna "a" ikut Aghai kasih warna "a" dan begitu seterusnya..

Dan itulah hari gue yang menyenangkan.

NB: Sumpah maaf banget yang merasa terganggu sama posting kali ini. Gue nyadar kok kalo Rara n Mega udah sebel banget di sekolah diomongin tentang kejadian "seminggu yang lalu" ini. Gue bersedia menghapus postingannya kalo pihak yang bersangkutan keberatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar