CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 28 Mei 2010

PG-13 (Parental giudance under thirteen)

Some materials are not suitable for children!


Masa!!! tadi pagi bunda nyani-nyanyi gini

Seringgit si dua kupang
Sendal jepit buatan Jepang
Apa itu dibawah kutang
Lembut-lembut tidak bertulang!!!

Sempet kaget juga bunda nyanyinya gitu! terus gue tanya, " Maksudnya??"
Bunda cuma ketawa ketawa.. Jadi gue ikut ketawa.. ( padahal sih ngerti..)

Terus tiba-tiba bunda pasang muka serius.
Dan berkata, " Dek, masa anak disitu tuh ke sekolah gak pake b*, bawa minuman kesokalah lagi!"

Gue kaget dong. Apa deh bunda!! Bahkan gue gak bisa lihat hubungan gak pake *h dan bawa minum. Minuman keras gitu maksudnya??

Tapi gue nanya, " siapa??"
Dengan muka yang sangat serius bunda jawab " itu tuh anak tk. Ke sekolah gak pake **. Bawa minum lagi."

EROR ya nyokap gue!! Tiap hari loh kayak gitu..

NB: gue udah minta izin bunda untuk ngepost ini...
maaf kalo ad yang baca dan mikir ini gj banget!!( soalnya emang)

2 komentar:

  1. @megakartikawati: gue ketawa ampe sesek loh...
    bahkan sampai sekarang nyokap gue masih nyanyi tuh lagu!!

    BalasHapus